Hishoot2i Aplikasi untuk Percantik Screenshoot

Fajar Blog - Hishoot2i adalah salah satu aplikasi untuk mempercantik tampilan screenshoot pada Android.

Bagi para designer homescreen pasti sudah tidak asing lagi menggunakan aplikasi ini. Selain karena aplikasi ini gratis, aplikasi ini menyediakan banyak sekali template yang dibuat oleh member grup Hishoot Template. Membuat template sendiri pun termasuk mudah, tidak perlu berpusing-pusing ria.


Hishoot2i ini merupakan pengembangan dari aplikasi Hishoot yang sudah ada sebelumnya. Karena memiliki banyak peminat, aplikasi ini terus dikembangkan oleh developer Rata Bila Bagi. Penambahan fitur dan pembaharuan tampilan yang mengikuti trend selalu dikembangkan di aplikasi ini. Penggunaannya pun sangat mudah, simak berikut untuk penjelasannya.


Hasil screenshoot dengan template Hishoot2i

Tampilan

Diusung menggunakan Material Design yang memiliki warna yang cantik, aplikasi ini enak dipandang mata. Selain itu aplikasi ini di design simple dan mudah digunakan.

Terdapat 3 pilihan tab dibawah yakni Installed (berisi template yang terinstal), Favorite (berisi template favorite anda yg telah diberi love) , dan terakhir Saved (berisi image hasil dari hishoot)


Pada opsi About terdapat beberapa informasi dari aplikasi ini. Selain itu, anda juga dapat melakukan update aplikasi melalui opsi ini. Jadi tidak perlu repot-repot mengecek repo secara manual.


DOWNLOAD

Download Hishoot2i apk versi terbaru (Download Latest Release)
https://github.com/ratabb/Hishoot2i/releases

Don't Mirror Original Link
Support Developer

COMMUNITY

Facebook Group : Hishoot Template
Google+ Community : Hishoot Template

Tutorial Membuat Template Hishoot
https://github.com/ratabb/Hishoot2i/blob/master/templatev2/README.md

CREDITS

Android Ranah Minang





Latest

1 komentar:


EmoticonEmoticon

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×